HIDUPKU UNTUK NEGARAKU.

Hanya untukmulah seluruh yang aku dapatkan untuk membangun kemajuan negara kesayanganku yang selalu tercantum dalam jiwa dan ragaku ini, semoga perjuangan ini bermanfaat bagi negeriku. Rasa syukur saya panjatkan hanya kepdamu ya Allah swt dan bagi keluargaku SURRE TURUBUH semoga anakmu ini selalu menjadi yang terbaik didunia dan akhirat.....amin.
Powered By Blogger

08/01/10

ATSI DESAK TRI (3) AGAR CEPAT MASUKAN CODETI ETIK.

SMS Gratis Tri Distop Tunggu Kode Etik
Achmad Rouzni Noor II - detikinet


sms (ist)
Jakarta - Penyelenggara seluler Tri (3), mengaku akan menghentikan penawaran gratis SMS lintas operator miliknya. Namun, hal itu dilakukan bila rumusan kode etik tentang layanan ini disepakati bersama oleh seluruh operator.

Seluruh operator yang dimaksud adalah penyedia layanan seluler yang tergabung dalam Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI). ATSI tengah didesak regulator agar segera merumuskan code of conduct tentang skema bisnis layanan SMS.

"Saat ini kami sedang menunggu hasil perumusan kode etik oleh ATSI yang saat ini sedang berlangsung dan kami akan mematuhi apapun ketentuan yang berlaku," kata Chief Commercial Officer Tri, Suresh Reddy, dalam keterangannya pada detikINET, Jumat (8/1/2010).

Menanggapi larangan Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) atas SMS gratis lintas operator, pihak Tri menyatakan akan menghormati dan mematuhi peraturan yang berlaku.

Meski demikian, Suresh menolak tudingan bahwa layanan SMS gratis yang ditawarkan Tri selama ini menyalahi aturan. Menurut dia, iming-iming SMS gratis yang ditawarkan sejatinya tidak sepenuhnya cuma-cuma.

"Pelanggan harus mengirim 6 SMS berbayar terlebih dahulu untuk mendapatkan gratis SMS. Oleh karena itu SMS lintas operator kami tidak sepenuhnya gratis," jelas Suresh.

Dalam iklannya disebutkan, pelanggan Tri yang mengirimkan 6 SMS ke sesama Tri maupun operator lain, dengan biaya Rp 85 per SMS (sebelum PPn), akan mendapat penawaran gratis SMS tanpa batas ke sesama Tri dan 100 SMS ke operator lain. SMS gratis ini ditawarkan setiap hari dan dinyatakan bukan sebagai tarif promosi. ( rou / faw )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar: