HIDUPKU UNTUK NEGARAKU.

Hanya untukmulah seluruh yang aku dapatkan untuk membangun kemajuan negara kesayanganku yang selalu tercantum dalam jiwa dan ragaku ini, semoga perjuangan ini bermanfaat bagi negeriku. Rasa syukur saya panjatkan hanya kepdamu ya Allah swt dan bagi keluargaku SURRE TURUBUH semoga anakmu ini selalu menjadi yang terbaik didunia dan akhirat.....amin.
Powered By Blogger

08/01/10

MEMBIDIK PELANGGAN DENGAN TARGET YANG MAXIMUM.

Telkom Flexi Bidik 1,8 Juta Pelanggan Baru
Achmad Rouzni Noor II - detikinet


flexi (ist)
Jakarta - Telkom menargetkan Flexi di sepanjang 2010 ini bisa meraih tambahan pelanggan baru hingga 1,8 juta nomor agar bisa menguasai pangsa pasar 57% di sektor layanan telepon berbasis fixed wireless access (FWA).

Menurut VP Public Relations and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia, Flexi yang pada akhir 2009 lalu memiliki 15,7 juta pelanggan masih menguasai pangsa pasar dengan komposisi 56%.

"Kami akan menambah alat produksi Flexi dan memperkaya fiturnya seperti penawaran message list, akses data berbasis waktu (Time-based Pocket Data Network), transfer pulsa, long SMS, background music, Combo Plus, dan lain-lain," kata Eddie dalam keterangannya, Jumat (8/1/2009).

Telkom sendiri mengklaim penjualan Flexi mulai naik secara signifikan di sentra-sentra ponsel seiring dengan makin luasnya jangkauan dan meningkatnya kualitas layanan yang didukung dengan penawaran beragam inovasi.

Executive General Manager Telkom Flexi, Triana Mulyatsa mengatakan di sentra-sentra ponsel, baik di Ibu Kota maupun di daerah, permintaan akan layanan Flexi mulai meningkat tajam.

"Flexi yang masa lalu dipersepsikan jelek dan mahal kini sudah tidak terbukti lagi. Karena saat liburan Natal dan Tahun Baru lalu, pelanggan Flexi telah merasakan berbagai layanan berkualitas yang disediakan," ujarnya di sela kunjungan ke sentra ponsel di Cempaka Mas dan Roxy Mas, Jakarta. ( rou / faw )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar: