HIDUPKU UNTUK NEGARAKU.

Hanya untukmulah seluruh yang aku dapatkan untuk membangun kemajuan negara kesayanganku yang selalu tercantum dalam jiwa dan ragaku ini, semoga perjuangan ini bermanfaat bagi negeriku. Rasa syukur saya panjatkan hanya kepdamu ya Allah swt dan bagi keluargaku SURRE TURUBUH semoga anakmu ini selalu menjadi yang terbaik didunia dan akhirat.....amin.
Powered By Blogger

08/01/10

AXIS INGIN TETAP BERSAING SOAL TARIF.



axis
Jakarta - Meski statusnya menumpang jaringan milik XL Axiata, namun Axis milik Natrindo Telepon Seluler tetap tak mau kalah saing soal tarif layanan.

Seperti kita ketahui, sebagai pendatang baru di industri seluler, Axis memang kerap mengandalkan tarif yang lebih murah dibanding kompetitornya agar lebih mudah menggaet pelanggan.

Skema tarif itu telah diberlakukan operator milik Malaysia dan Arab Saudi ini untuk semua layanan semisal voice call, SMS, data internet, sampai layanan BlackBerry.

Namun itu semua berani ditawarkan Axis karena jangkauan layanannya saat itu belum seluas operator seluler lain, seperti Telkomsel, Indosat, dan XL sendiri.

Nah, dengan rencana ekspansi Axis ke seluruh Indonesia--dengan menumpang jaringan XL melalui kerjasama roaming nasional--apakah skema tarif Axis akan berubah?

"Tarif kami tetap sama, antara yang di area roaming maupun yang tidak roaming," ujar Head of Corporate Communications Axis, Anita Avianty, kepada detikINET, Jumat (8/1/2010).

Axis, yang sebelumnya cuma banyak beroperasi di Pulau Jawa, akan menggelar roaming nasional secara komersil di Sumatera bersama XL pada 23 Januari 2010 nanti.

Roaming nasional bersama XL kemudian akan menyusul di area Kalimantan dan Sulawesi pada Juli tahun ini.

"Semua layanan yang sekarang ada, juga akan kami sediakan di area roaming," pungkas Anita. ( rou / faw )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar: